4.12.2016
5 comment

Kopdar Nasional KoFiPon IV

KoFiPon (Komunitas Fotografi Ponsel) telah mengadakan event akbar tahunan bertajuk "Kopdar Nasional IV KoFiPon" pada Tanggal 9 & 10 April 2016 di Taman Candra Wilwatikta, Pandaan, Jawa Timur.
Tujuan utama event ini adalah untuk menyatukan seluruh member-member KoFiPon yang tersebar di seluruh Indonesia. Adapun pada event kali ini, peserta yang hadir berasal dari berbagai Chapter di Indonesia, diantaranya, Chapter Palembang, Chapter Jabodetabek, Chapter Jawa Barat, Chapter Jateng&DIY, Chapter Arek Jatim, Chapter Banjarmasin, bahkan sampai dengan Chapter Makassar. 
Event ini rutin diadakan setiap satu tahun sekali dalam rangka Silaturahim sekaligus merayakan Ulang Tahun KoFiPon yang sudah berkibar selama 7 tahun. Pada tahun-tahun sebelumnya, Kopdar Nasional sudah dilaksanakan yaitu pada tahun 2015 di Jakarta, 2014 & 2013 di Yogyakarta.
Dan pada tahun ini, panitia memberikan sentuhan konsep yang sangat berbeda karena tidak ada agenda Pameran Foto seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Berikut beberapa foto dokumentasi suasana Kopdar Nasional IV KoFiPon :
















Untuk melihat foto-foto dokumentasi secara lengkap, bisa dilihat di album Grup KoFiPon Pusat atau bisa klik link Album Kopnas KoFiPon . Event ini disponsori oleh Smartfren, Huawei, XL Axiata, dan Majalah Digital JanganTulalit. Semoga Kopdar Nasional tahun depan lebih lebih lebih meriah dari tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya. Aamiin.. Salam Jepret!


Bukan Masalah Kameranya, Tapi Siapa Di Belakang Kamera Itu Yang Mengambil Gambar

-Beni Sjamsuddin Toni (Founder KoFiPon)-






5 comment:

 
Toggle Footer
Top