7.14.2014
2 comment

Mini Preview KoFiPon di Banjarnegara

Tanggal 12 Juli 2014, KoFiPon kembali menggelar event pameran foto bertajuk "Mini Preview KoFiPon" bertempat di alun-alun kota Banjarnegara, Jawa Tengah. Sekitar 100 karya member KoFiPon (terutama dari Chapter Jateng DIY dan region Ngapak) dipajang di sepanjang gazebo utara alun-alun kota itu.

Acara yang berkonsep sebagai pameran mini ini berlangsung mulai pukul 16.00 - 20.00 WIB dan berhasil mendapat respon yang positif dari masyarakat sekitar. Hal ini terbukti dengan banyaknya pengunjung yang kemudian berinteraksi langsung dengan crew koFiPon ngapak yang sejak pukul 2 siang berada di lokasi untuk melakukan persiapan.

Sebagian besar pengunjung mengaku sangat takjub dengan hasil karya KoFiPonkarena mereka tidak menyangka bahwa dengan kamera handphone pun bisa menghasilkan karya yang luar biasa. Dan bahkan kemudian mereka tertarik untuk bergabung demi mendapatkan ilmu fotografi handphone yang lebih banyak lagi. Seperti apa yang diutarakan oleh seorang wartawan salah satu media nasional, "

warga KoFiPon regional ngapak

Satu hal yang kemudian menjadi kredit khusus adalah banyak masyarakat menyayangkan bahwa acara yang semula bertujuan mengisi waktu ngabuburit sekaligus memasyarakatkan fotografi ponsel ini hanya dilaksanakan selama satu hari saja. Permintaan untuk kembali menggelar pameran pun berdatangan, salah satunya dari panitia Hijab Hunter Banjarnegara yang akan digelar keesokan harinya. Namun dengan berbagai pertimbangan khusus dan demi ekslusifitas, maka permintaan itu dikesampingkan setelah disaring lagi melalui musyawarah seluruh crew yang ada.

Berikut sebagian dokumentasi kegiatan yang berasal dari jepretan  crew KoFiPon  di lokasi :
 






Mini Preview in Timelapse karya Satyanagama ian

Pada malam harinya, sebagian crew melanjutkan acara dengan melakukan silaturahmi di kediaman Pak RT KoFiPon region ngapak sambil berlatih memotret light trail



2 comment:

  1. Terima kasih atas apresiasinya, min :D

    BalasHapus
  2. wah ini yang kemaren ya, sayang g bisa lama liatnya.cara gabungnya gimana sih

    BalasHapus

 
Toggle Footer
Top