4.02.2013
0 comment

Pameran Foto Perdana KoFiPon 16 Maret 2013 Jogjakarta

Pada tanggal 16 Maret 2013 yang lalu, KoFiPon menggelar pameran nasional perdana dengan bertempat di titik 0 km, Yogyakarta. Acara yang berlangsung cukup meriah ini dihadiri hampir seluruh perwakilan dari 9 chapter KoFiPon yang sudah terbentuk di seluruh wilayah Indonesia.



Pameran berlangsung sejak pukul 9 pagi sampai jam 10 malam itu menampilkan kurang lebih 180 foto pilihan hasil karya member KoFiPon dari seluruh nusantara ini menyedot banyak perhatian publik. Terbukti dengan antusiasme masyarakat yang sangat bagus dan seringkali tidak percaya bahwa foto-foto indah itu adalah hasil jepretan kamera handphone. Seringkali kemudian terjadi interaksi langsung antara pengunjung dan peserta pameran yang dengan sabar memberikan penjelasan.







Ada satu hal menarik manakala foto salah satu peserta pameran, Ngatmow Prawierow, yang kemudian berpindah pemilik kepada Mr. Roberto Tozzi dari Italia yang merasa tertarik dengan hasil kayanya.
Hal ini membuktikan bahwa dengan menggunakan kamera handphone pun bisa diciptakan sebuah karya yang tidak kalah dengan kamera bermoncong panjang.





0 comment:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top