1.25.2011
0 comment

Jago Tips dan Trik Fotografi Ponsel


Banyak orang beranggapan, untuk menghasilkan karya fotografi yang bagus perlu kamera yang “canggih”. Berarti, kasihan dong bagi orang-orang yang tidak mampu membeli kamera yang “canggih” dengan harga mahal. Anggapan itu, tidak tepat menurut Hadiiswa penulis buku Jago Tips dan Trik Fotografi Ponsel untuk Pemula.

Bagi yang tidak memiliki kamera digital (digicam) jangan bersedih hati. Dengan menggunakan ponsel berkamera pun sebenarnya Anda bisa menghasilkan foto yang cukup bagus dan menarik. Asal si pemotret memahami dasar pengambilan gambar dan penentuan eksekusi yang tepat.

Nah, mulai saat ini Anda jangan segan dan jangan ragu memotret walaupun hanya menggunakan ponsel berkamera. Yang penting ada kemauan, pasti ada jalan. Dan yang lebih penting lagi harus berani mencoba dan terus mencoba.

Oleh karena itu, buku karya Hadiiswa hadir untuk Anda pecinta fotografi menggunakan ponsel , dan tidak membeda-bedakan jenis ponsel berkamera apa yang digunakan. Melalui buku ini, Hadiiswa ingin mengajak pembaca sama-sama berkarya dengan kamera ponsel, walaupun yang masih beresolusi VGA sekalipun.

Buku Jago Tips dan Trik Fotografi Ponsel untuk Pemula ini menguraikan tentang teknik dasar memotret dengan menggunakan ponsel berkamera serta mengedit foto yang dihasilkan dari kamera ponsel agar tampil lebih menarik.

Selain itu, buku terbitan IndonesiaTera ini juga menjelaskan bagaimana memindahkan/mentransfer foto dari ponsel ke hardisk komputer dan cara mencetak foto sendiri dengan mesin printer.

Sumber:
http://indonesiatera.com/Menghasilkan-Foto-Menarik-dengan-Kamera-Ponsel.html

0 comment:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top